Balsa Bozovic Impikan Kebangkitan Singo Edan

Bhumiarema.com – Arema FC sedang dalam masa keterpurukan setelah serangkaian hasil buruk di pekan awal Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Meski demikian mereka tetap harus bersemangat sebab nanti harus menghadapi Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 yang diadakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Balsa Bozovic sang gelandang serang Singo Edan rupanya menyimpan sebuah asa. Meski tahu bahwa mengalahkan Persib Bandung bukanlah hal mudah, namun dirinya tetap menyimpan keinginan menang.

Balsa Bozovic juga menyadari bahwa sebenarnya ada tekanan dari Aremania. Menurutnya hal itu sangat wajar karena setiap pendukung jelas menginginkan kemenangan bagi tim kesayangannya.

“Kami jelas akan bermain sebaik mungkin ketika melawan Persib Bandung nanti. Saya tentu berharap hal tersebut berbuah manis dengan hasil pertandingan baik. Saya menyadari bahwa ini bukanlah hal mudah mengingat Persib Bandung merupakan lawa yang kuat. Kami tahu kami di situasi sulit namun kami butuh kemenagan”, papar Balsa Bozovic memberikan keterangan kepada awak media.

Menurut pemain asal Montenegro ini Arema FC sebenarnya memiliki modal cukup baik untuk menghadapi Persib Bandung sendiri. Hal ini tak lepas dari pemusatan latihan yang diadakan oleh manajemen dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya yakin kami terus berbenah dalam setiap pertandingan. Melawan Persib Bandung kami juga sudah menjalankan persiapan khusus. Semoga hasilnya sudah dapat dilihat ketika melawan nanti”, ungkapnya memberikan keterangan.

Sementara itu dari manajemen desakan juga terus berdatangan. Tim manajemen yang diwakili oleh Ruddy Widodo mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat Arema mampu meraih kemenangan. “Kami harus bisa menang melawan Persib Bandung bagaimanapun caranya. Kami tak memiliki alasan untuk tak memenangkan pertandingan ini”, ungkap sang manajer ketika dimintai keterangan di lain kesempatan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *