Balsa Bozovic Hampir Pasti Gabung Arema FC

Bhumiarema.com – Perhelatan Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 menjadi tak hanya menjadi ajang pemanasan bagi Arema FC. Klub kesayangan Arek Malang itu juga menjadikan kompetisi pramusim sebagai media seleksi pemain asing baru.

Adalah Balsa Bozovic yang mendapat kesempatan trial dengan skuad asuhan Joko Susilo itu. Penampilannya yang meyakinkan membuat pemain yang sempat membela Persela Lamongan ini segera mendapat rekomendasi pelatih.

Balsa Bozovic sendiri terhitung sudah menjalani tiga laga trial bersama Arema FC. Hingga akhirnya kalah dari Sriwijaya FC di final PGK 2018 sang pemain sudah menyumbang dua gol dan satu assist.

Kami sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen, selanjutnya kami kembalikan kepada manajemen. Jika rekomendasi sudah diberikan berarti sudah ada lampu hijau”, papar Joko Susilo kala dimintai keterangan mengenai masa depan balsa Bozovic.

Selain penampilannya yang cukup memikat, para pelatih Arema FC cocok lantaran sang pemain juga disukai Aremania. “Balsa Bozovic ini sudah memiliki kriteria sebagai pemain pengganti Rodrigo ost Dos Santos. Kami memang menginginkan pemain yang seperti itu, plus dia dapay membawa penampilan tim lebih baik”, ungkap Joko Susilo menambahkan.

Sementara itu pihak agen Balsa Bozovic mengatakan bahwa sang pemain sudah selangkah lebih dekat untuk teken kontrak bersama Arema FC. Hal ini langsung disampaikan oleh Gabriel Budi yang menjadi agen pemain asal Montenegro tersebut.

“Memang belum ada tanda tangan kontrak hingga sekarang, namun kami sudah berkomunikasi mengenai nilai kontrak. Kami sudah sepakat dengan manajemen Arema FC”, ungkap sang agen mewakili Balsa Bozovic.

Gabriel Budi juga menegaskan jika kemungkinan sang pemain akan tanda tangan kontrak pada Rabu (7/3) ini. “Kita tunggu saja tanda tangan kontraknya besok”, ungkapnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *