Balsa Bozovic Bakal Jadi yang Terpilih?

Bhumiarema.com – Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 tak hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Arema FC. Perhelatan yang dilakukan di dua kota ini juga menjadi ajang seleksi pemain asing baru untuk menggantikan posisi Rodrigo Ost dos Santos yang tak lolos verifikasi.

Dua nama yang ada dalam seleksi adalah Gustavo Lopez dan Balsa Bozovic. Gustavo Lopez sendiri menjadi idola karena pernah bergabung dengan Arema FC beberapa waktu lalu, sementara Balsa Bozovic pernah mengincip kompetisi di Indonesia sebelum akhirnya pulang lantaran kompetisi dihentikan.

Meski belum menentukan akan memilih yang mana, namun rupanya Balsa Bozovic memiliki nilai lebih di mata pelatih Arema FC. Hal inilah yang membuat pelatih yang akrab disapa Gethuk ini memberikan kesempatan kedua untuk turut tampil bersama Singo Edan.

“Penampilan Balsa Bozovic menurut saya sudah cukup lumayan ketika bermain tadi. Namun kami masih harus berpikir dulu sebelum membuat keputusan”, ungkap Joko Susilo ketika dimintai keterangan mengenai kans pemain trial tersebut.

Joko Susilo sendiri tak mau gegabah mengambil Balsa Bozovic sebagai pemain pengganti Rodrigo Ost dos Santos. Hal ini penting mengingat pelatih asal Cepu itu ingin mendapatkan pemain yang tepat untuk kondisi tim. “Kami harus diskusi dulu dengan manajemen sebelum menentukan untuk mengambilnya atau tidak. Kami ini mencari pemain asing yang tepat, bukan hanya bagus secara permainan. Kami mencari yang sesuai dengan kebutuhan tim”, ungkapnya sekali lagi sambil mengakhiri wawancara.

Balsa Bozovic sendiri sudah mencetak gol untuk Arema FC ketiak melawan Mitra Kukar yang turut menjadi penentu lolosnya tim ke babak semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018. Akankah sang pemain yang dipilih? Mari tunggu saja kabar selanjutnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *