Bagaimana Akhir Karir Joko Susilo di Arema?

Bhumiarema.com – Dewi Keberuntungan rupanya masih enggan memberikan kemenangan pada Singo Edan. Hal ini terlihat ketika Arema FC hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar di pekan kedelapan GoJek Liga 1 2018 yang berlangsung Minggu (13/5) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Rupanya kegagalan ini berbuntut panjang. Tim manajemen serta jajaran direksi Arema FC dikabarkan akan melakukan rapat internal untuk membahas nasib Joko Susilo yang kini berada di kursi kepelatihan.

Beberapa pihak menilai pelatih asal Cepu itu gagal membawa Arema FC menuju kejayaan. Hal ini bisa dilihat dari posisi Arema yang berada di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan enam angka.

“Kami akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan direksi Arema FC. Kami akan melihat hal apa saja yang terbaik untuk tim ini serta bagaimana dengan kursi kepelatihan. Kami akan berusaha mengangkat Arema FC agar tidak berada di dasar klasemen sementara”, ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa laga melawan Arema FC ini merupakan penentuan nasib Joko Susilo. Hasil pertandingan ini akan menjadi dasar keputusan apakah sang legenda hidup Arema FC itu masih berhak berada di kursi kepelatihan.

“Kami sebenarnya tidak memiliki deadline untuk masalah pelatih utama. Namun jika beberapa bilang lawan PSM Makassar menjadi laga penentuan maka itu adalah wacana dari Iwan Budianto selaku CEO Arema FC. Kalau dari kami sendiri selalu ada evaluasi dalam setiap pertandingan, namun kemungkinan kali ini bahasannya lebih serius karena membahas pencapaian Arema FC selama ini”, ungkap Sudarmaji memberi pernyataan soal masa depan Joko Susilo.

Hmmm, apakah ini akhir karir Joko Susilo di kursi kepelatihan Arema FC? Mari simak liputan terbarunya nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *