Arthur Cunha Resmi Bertahan Bersama Arema

Bhumiarema.com – Misteri pemain asing yang akan membela Singo Edan musim depan terjawab sudah. Skuad asuhan Joko Susilo itu dipastikan akan mempertahankan Arthur Cunha da Rocha yang selama setahun ini sudah membela tim kebanggaan Arek Malang tersebut.

Kepastian ini diungkap langsung oleh Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC yang sekaligus mengonfirmasi kedatangan sang pemain di Malang pada Jumat (29/12) lalu. “Arthur Cunha memang masuk dalam skema pelatih sehingga dipertahankan. Alhamdulillah pihak Arthur dan manajemen telah mencapai kesepakatan sehingga musim depan dia masih berseragam Arema”, ungkap Sudarmaji dalam keterangannya di hadapan pers.

Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya memiliki harapan khusus kepada sosok yang memiiki julukan King Arthur tersebut. “Dia ‘kan sudah setahun berpengalaman disini, diharapkan dia jadi mudah beradaptasi mengawal lini pertahanan Arema musim depan”, tambahnya sekali lagi.

Arthur Cunha sendiri mengatakan bahwa dirinya senang kembali ke Malang. “Saya sudah berada di Malang sekarang. Saya senang bisa berada kembali di rumah”, papar Arthur Cunha saat dimintai konfirmasi.

Arthur Cunha mengatakan dia memiliki harapan besar untuk musim depan. Pemain kelahiran Brazil ini berharap agar mampu memberikan kontribusi besar bagi klub yang akrab dengan warna biru tersebut. “Semoga di musim depan Arema dapat memiliki prestasi yang lebih bagus dibandingkn musim ini”, cuitnya.

Arema FC memang sempat menutup rapat sosok pemain asing yang akan masuk dalam daftar pemain musim 2018 mendatang. Bahkan banyak media mengatakan Arthur Cunha tak lagi bertahan mengingat dirinya juga diminati beberapa klub.

Selain mempertahankan Arthur Cunha, manajemen Arema FC juga memperpanjang kontrak Ahmet Atayev. Kapten Timnas Turkmenistan ini bahkan sudah lebih dahulu mengikuti sesi latihan yang dimulai sejak awal Desember 2017 lalu.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *