Arthur Cunha Harus Absen Tiga Minggu? Wew!

Bhumiarema.com – Kabar buruk menimpa skuad Arema FC yang sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali GoJek Liga 1 2018 pasca jeda Asian games 2018. Arthur Cunha yang selama ini sering menjadi pilar dikabarkan harus absen sekitar 3 minggu guna memulihkan cedera hamstring yang diderita.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Nanang Tri Wahyudi. Dokter Arema FC ini mengatakan bahwa kemungkinan Arthur Cunha absen dalam laga perdana pasca liburan Arema FC meski kondisinya terus membaik.

Arthur Cunha butuh waktu sekitar tiga pekan agar mampu bermain normal. Jika dihitung maka kini absennya dia sudah berjalan sekitar satu pekan. Oleh karena itu ada kemungkinan dia memang harus absen ketika Arema melawan Persib Bandung”, papar dokter Nanang ketika dimintai keterangan mengenai Arthur Cunha.

Meski divonis cedera namun nyatanya Arthur Cunha tetap ikut latihan dengan yang lain. Untuk ini dokter Nanang memiliki penjelasan sendiri. “Saya memberikan menu dan latihan khusus untuk menyembuhkan cederannya”, ungkap dokter yang menangani skuad Arema FC ini.

Milan Petrovic yang mendapat kabar itu berusaha untuk tenang. Pelatih berusia 57 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mencoba tenang menanggapi kabar tersebut. “Saya sudah mendengar hal itu jadi sementara ini dia memang tidak bisa ikut melawan Persib Bandung karena cederanya membutuhkan waktu pemulihan tiga minggu”, papar Milan Petrovic yang ditemui di kesempatan berbeda.

Pelatih asing ini lebih memilih agar Arthur Cunha benar-benar pulih terlebih dahulu karena dirinya tak mau mengambil resiko dengan memasangnya ketika masih dalam kondisi cedera. “Saya tentu ingin dia segera berlatih kembali bersama agar dapat dimainkan, namun saya tak ingin memaksanya sebab jika dipaksakan bisa saja cederanya makin parah”, ungkapnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *