Aroma Balas Dendam di Laga Persipura Jayapura vs Arema FC

Bhumiarema.com – Pekan ke-23 GoJek Liga 1 2018 kembali mempertemukan dua tim besar Indonesia. Yups, laga big match kali ini akan tersaji di Stadion Mandala Jayapura antara Persipura Jayapura vs Arema FC pada Sabtu (22/9) besok.

Milan Petrovic sebagai pelatih Arema FC sendiri sudah memberikan instruksi khusus kepada pemain. Dirinya ingin agar skuad Singo Edan mempertahankan tren positif di laga Persipura Jayapura vs Arema FC tersebut.

“Kami ingin mempertahankan tren positif yang sedang menyelimuti tim. Jika kita bisa bermain bagus melawan Persib Bandung dan memetik kemenangan di laga melawan Persipura Jayapura, maka kita bisa melawan siapapun”, ungkap pelatih asing asal Serbia tersebut.

Hal sama jelas dirasakan oleh Amilton Silva de Oliveira yang menginstruksikan bahwa dirinya tak ingin kalah dari tim tamu. Pelatih ini juga tak henti memberikan nasihan agar pemain jangan sampai kehilangan fokus di pertandingan Persipura Jayapura vs Arema FC.

Selain tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri, ada hal lain yang membuat sang pelatih begitu bersemangat menyongsong pertandingan Persipura Jayapura vs Arema FC. Sang pelatih ingin membalas dendam sebab di putaran pertama ketika Mutiara Hitam bertandang ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, mereka gagal mencuri poin setelah dikalahkan 3-1 oleh tim tamu.

“Kami tidak akan membiarkan diri kehilangan fokus ketika bertemu dengan Arema FC. Kami sudah berkaca dari pertandingan sebelumnya bahwa sebuah kesalahan kecil bisa memberikan dampak begitu besar dalam hasil akhir”, ungkap pelatih asal Brazil tersebut.

Pelatih ini juga mengatakan bahwa tim sudah mempersiapkan segalanya dengan matang untuk melawan Singo Edan. “Kami sudah siap melawan Arema FC karena kami sudah melakukan evaluasi dan pembenahan dari berbagai lini”, pungkas pelatih tim Mutiara Hitam mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *