Aroma Balas Dendam di Duel Arema vs Mitra Kukar

arema-vs-mitra-kukar

Bhumiarema.com – Arema akan menghadapi laga kandang di pekan ke-21 Torabika Soccer Championship A 2016. Pada pertandingan yang akan berlangsung Jumat (30/9) malam di Stadion Gajayana Kota Malang ini, Singo Edan akan menjamu Mitra Kukar dari Tenggarong.

Duel Arema vs Mitra Kukar rupanya mengandung aroma balas dendam dari Singo Edan. Hal ini memang pantas tercium sebab Mitra Kukar mampu menjadi satu diantara tiga tim yang bisa mengalahkan Arema di putaran pertama lalu. Tim berjuluk Naga Mekes itu berhasil mengakhlukkan Singo Edan dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“kami mencicipi kekalahan di pertemuan pertama lalu, namun kali ini Arema bermain di Malang. Kekalahan tersebut harus dibalas untuk mendapatkan poin penuh yang sekaligus memperlebar kesempatan merangsek di posisi pertama klasemen sementara”, ungkap Milomir Seslija kala mengomentari pertandingan Arema vs Mitra Kukar.

Dendam di laga Arema vs Mitra Kukar ini tampaknya bukan merupakan target mustahil mengingat pemain Singo Edan hampir mendekati fulltime. Pemain seperti Johan Farizie dan Raphael Maitimo yang terkena akumulasi kartu kuning sudah dapat dimainkan kembali.

Sang lawan ternyata juga datang di Bumi Arema dengan kepercayaan tinggi. Pencapaian positif berupa kemenangan beruntun di tiga laga putaran kedua ISC A 2016 menjadi modal berharga Bayu Pradana dkk menghadapi duel Arema vs Mitra Kukar nanti.

“Kami bisa mengalahkan Arema di putaran pertama, oleh karena itu kami ingin hal tersebut terulang kembali. Hanya saja kami sadar hal tersebut tidak mudah karena Arema akan bermain mati-matian. Kami akan mencoba fokus memberikan tenaga dan skill untuk membendung para pemain”, ungkap Jafri Sastra selaku pelatih lawan kala dimintai keterangan mengenai pertandingan Arema vs Mitra Kukar yang akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *