Aremania Wajib Taat Peraturan Jika Ikut Napak Tilas

Bhumiarema.com – Aremania dan manajemen memang selalu kompak memiliki rencana untuk menunjukkan kecintaan kepada Arema FC sebagai klub kebanggaan. Para pendukung setia Singo Edan ini bersama tim manajemen berencana menggelar kegiata napak tilas bersama pada Minggu (19/3) untuk merayakan keberhasilan skuad Aji Santoso meraih gelar Piala Presiden 2017.

Untuk mendukung kesukesan acara napak tilas bersama Aremania pihak manajemen Singo Edan dengan tegas mengatakan bahwa peserta wajib mengikuti aturan konvoi yang ditetapkan – termasuk mengikuti aturan lalu lintas. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari insiden tertentu yang mungkin terjadi yang dapat mencoreng nama Aremania maupun klub.

Acara napak tilas bersama Aremania ini ditujukan untuk mengingat kerja keras seluruh pihak, termasuk keterlibatan pendukung Aremania dalam setiap prestasi klub. “Acara napak tilas bersama Aremania ini dilakukan untuk mengingatkan bahwa kita mendapat sukses bukan secara individu melainkan dengan tim”, papar Sudarmaji selaku Media officer Arema FC.

Pihak manajemen sendiri sudah memiliki konsep untuk menjalankan napak tilas dengan baik dan tertib. Rencananya Aremania yang ikut konvoi akan diberi stiker khusus sebagai tanda pengenal. Para pemain Arema yang tinggal di area Malang Raya rencananya juga akan diikutkan dalam napak tilas hari Minggu nanti.

“Kita akan memberikan stiker khusus sebagai tanda pengenal. Mereka juga wajib mengenakan kelengkapan standar berkendara, yang pasti harus memakai helm. Mereka juga tidak boleh menggunakan satu motor untuk lebih dari dua orang serta dilarang keras membawa sesuatu yang sapat mengganggu apalagi membahayakan pengguna jalan lainnya”, ungkap Sudarmaji mengakhiri wawancara.

Aremania sebelumnya sudah melakukan konvoi penyambutan punggawa Arema pada Selasa (14/3) lalu. Mereka sejak pagi sudah berkumpul di Bandara Abdulrachman Saleh untuk menyambut tim, kemudian beririingan menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *