Aremania Siapkan Kejutan di Laga Pamungkas TSC A 2016

aremania

Bhumiarema.com – Arema Cronus akan melakoni laga pamungkas Torabika Soccer Championship A 2016 dalam beberapa hari mendatang. Rupanya penutupan laga ini disambut Aremania – julukan pendukung setia Singo Edan – dengan meriah.

Para pendukung Hamka Hamzah dkk ini berencana membuat atraksi baru untuk membirukan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang menjadi venue pertandingan.  Kreativitas ini sendiri direncanakan melibatkan seluruh Aremania yang hadir di laga terakhir big match tersebut.

Aremania yang hadir akan membuat tulisan “AREMA” yang berasal dari kertas berawarna putih dan biru yang telah dibawa masing-masing pendukung ke dalam stadion. Aksi ini diperkirakan membutuhkan dana sekitar Rp5juta agar dapat terlaksana dengan baik.

Beragai elemen Aremania pun akhirnya menggalan dana untuk mewujudkan hal tersebut. Panitia pertunjukan atraksi Aremania ini juga berharap agar semua pihak bersedia menyumbang secara finansial, tenaga, serta pemikiran agar rencana berjalan dengan sukses.

“Ini semua kami lakukan untuk memotivasi para pemain Arema, kita semua optimis Singo Edan juara. Ayas – saya dalam bahasa walikan Malang – meminta bantuan dulur sekalian tak peduli sedikit atau banyak. Monggu diinformasikan melalui media apapun”, papar Andik Koreng yang merupakan salah satu kreator aksi ini.

Panitia menjelaskan bahwa sumbangan dari luar Malang juga diterima dan dapat disalurkan melalui rekening yang ada. Para penyumbang dapat langsung menyalurkan ke Rekening BCA 1240372017 atas nama Joni Setiawan atau langsung menghubungi nomer 081297448957.

Pertandingan besar antara Arema Cronus vs Persib Bandung akan dilaksanakan pada Minggu (18/12) mendatang. Laga ini sendiri sudah mendapatkan perhatian cukup besar dari Aremania yang ingin secara langsung menjadi saksi. Dilaporkan bahwa penjualan tiket telah berlangsung maksimal dan hanya tersisa kelas VIP dan VVIP di kantor Arema atau sejumlah tempat yang telah ditunjuk sebagai partner resmi penjualan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *