Aremania Sambut Hangat Kedatangan LA Mania

supporter-arema

Bhumiarema.com – Pertandingan sesama tim Jawa Timur akan berlangsung di pekan ke-27 Torabika Soccer Championship A 2016. Laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang ini akan mempertemukan Arema Cronus vs Persela Lamongan pada Minggu (6/11) nanti.

Laga kedua tim disambut cukup baik oleh pendukung Singo Edan – Aremania. Mereka bahkan menyatakan siap menyambut hangat rencana LA Mania untuk mendukung tim kesayangan mereka secara langsung di Malang.

Keputusan penyambutan Aremania untuk pendukung Laskar Joko Tingkir ini merupakan balasan dari sambutan hangat LA Mania kala Singo Edan bertandang ke Lamongan. Supporter tamu kala itu disambut dengan baik oleh sang tuan rumah.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Renggo selaku ketua LA Mania mengenai kedatangan pendukung tim tamu”, papar Ahmad Gozhali selaku salah satu orang penting bagi Aremania. Dia menyatakan bahwa kemungkinan tim tamu yang datang mencapai seribu orang. “Akan ada sekitar 1000 orang yang melawat ke Malang”, ungkapnya sekali lagi sebagai salah satu perwakilan Aremania.

Panitia pelaksana pertandingan Arema sendiri sudah menyediakan kuota tiket khusus LA Mania sebanyak 5000 lembar. Penyediaan tiket ini sendiri sesuai dengan regulasi ISC A 2016 yang telah ditetapkan PT. GTS selaku operator kompetisi.

“Tim tamu nanti akan ditempatkan di tribun ekonomi sebelas selatan, dekat pintu 14 seperti biasanya”, papar Ahmad Gozali sebagai perwakilan dari Aremania.

Derby Jawa Timur ini sendiri dapat diibaratkan sebagai duel Bumi-Langit antara kedua tim. Hal ini dikarenakan Singo Edan dengan setia menduduki posisi puncak, sementara Persela Lamongan masih berkutat di papan bawah klasemen sementara.

Kedua tim tentu saja memiliki ambisi masing-masing untuk mengamankan tiga poin kemenangan. Oleh karena itu dapat dipastikan pertandingan nanti akan berlangsung seru dan menegangkan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *