Aremania Malang asal Kepuh Ini Korban Tragedi Kanjuruhan

Bhumiarema.com – Pekan keempat Liga 1 2018 meninggalkan awan hitam di Malang. Laga yang berlangsung antara Arema FC vs Persib Bandung tak mampu diselesaikan dengan baik lantaran heboh kericuhan setelah pendukung Singo Edan merangsek masuk ke tengah lapangan.

Rupanya kejadian itu kembali menimbulkan luka mendalam. Seorang Aremania Malang asal Kepuh ini menjadi korban setelah menghembuskan napas terakhir di hari Rabu (18/4) sore kemarin.

Dhimas Duha Romli sebenarnya tidamasuk daftar korban yang mendapat penaganan medis setelah insiden dengan jumlah korban mencapai lebih dari 214 itu. Aremania Malang ini memilih pulang ke rumahnya di Jalan Keph 1/34 Sukun, Kota Malang.

Rupanya untung tidak dapat diraih karena keesokan harinya sang pemua mengaku nyeri di baian dada. “Ada perwakilan keluarga korban yang akhirnya melapor namun baru pada Rabu (18/4) sekitar jam 13.00 WIB. Kala itu keluarga mengatakan bahwa Aremania Malang ini sempat dibawa ke RSI Aisyiyah dengan keluhan nyeri di dada. Beberapa waktu setelah itu sang korban dirujuk ke RS Saiful Anwar per Selasa (17/4)”, ungkap Sudarmaji yang merupakan Media Officer Arema FC menceritakan kronologi kejadian.

Setelah dirawat ternyata Dhimas Duha Romli megalami kritis mulai pukl 12.00 WIB pada hari rabu. Kabar in sendiri didapatkan dari social media. Tim manajemen Arema FC langsug bergerak cepat dengan mengirim staf ke rumah sakit untuk membantu semua urusan administrasi serta biaya perawatan.

“Baru sekitar jam 15.30 itu kami mendapat kabar bahwa pemuda itu sudah meningeal. Kami tentu sangat berduka dengan kejadian ini, semoga Almarhum diterima di tempat terbaik di sisi TUhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menerima”, tambahnya sebelum akhirnya menyudahi wawancara dengan pewarta berita.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *