Aremania Kembali Gelar Nobar Arema FC vs PSMS Medan

Bhumiarema.com – Aremania sang pendukung militan Singo Edan tidak bisa masuk ke stadion untuk memberi support setelah Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman hingga akhir musim 2018. Namun larangan itu rupanya tak menciutkan niat Aremania untuk menonton pertandingan Arema FC vs PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (28/10) besok.

Aremania yang tak kekurangan akal langsung mengadakan nobar alias nonton bareng pertandingan Arema FC vs PSMS Medan. Acara ini sedianya akan dilaksanakan di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Informasi kegiatan nobar Arema FC vs PSMS Medan ini sudah dapat dijelaskan secara rinci di akun Twitter resmi Singo Edan. Dalam akun tersebut juga dijelaskan bahwa Aremania yang ingin nonton dapat membayar uang kupon sebesar Rp10ribu yang bisa didapatkan di tiga tempat yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Acara nonton bareng pertandingan Arema FC vs PSMS Medan ini langsung mendapat sambutan cukup hangat dari para pemain Singo Edan. Muhammad Rafli yang merupakan gelandang Singo Edan mengatakan bahwa acara ini dapat menjadi solusi absennya para pendukung di lapangan. Dengan diadakannya acara ini maka para pemain Singo Edan akan tetap merasa bermain bersama Aremania karena nyanyian yang dilantunkan dari luar stadion terdengar hingga ke dalam lapangan.

“Bisanya kalau kami sedang main di kandang maka akan ada ribuan Aremania yang mendukung di lapangan, namun sekarang sudah tidak ada. Akan tetapi adanya acara nonton bareng itu tentu membuat kami semangat karena kami tetap bisa mendengar nyanyian mereka di luar stadion. Inilah yang membuat mental kami naik sehingga bisa terus bermain dengan maksimal”, ungkap Muhammad Rafli ketika dimintai keterangan tentang acara nobar ini beberapa waktu lalu.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *