Aremania Jambi Peduli Bencana Asap

aremania jambi berbagi masker

Bhumiarema.com – Apa yang ada dalam pikiran ketika mendengar Aremania? Pasti banyak orang langsung tertuju pada sebutan supporter Arema Cronus yang siap memberikan dukungan secara total baik di dalam maupun luar lapangan.

Namun ternyata Aremania bukan hanya menyoal sepakbola dan segala hal didalamnya sebab Aremania dan Aremanita juga memiliki keprihatinan khusus terhadap isu-isu dalam negeri. Hal ini salah satunya dibuktikan dengan turut sertanya para pendukung Singo Edan dalam usaha melawan asap di sekitaran Jambi.

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa daerah di Indonesia beberapa waktu ini tengah diselimuti bencana asap yang berasal dari kebakaran hutan, salah satunya di Jambi. Keprihatinan atas kepekatan asap yang semakin menggila inilah yang membuat Aremania Jambi tergerak dan membuat rencana membagikan masker untuk masyarakat.

Program Aremania ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24/10) kemarin. Beberapa Aremania Jambi terlihat penuh semangat membagikan masker pada pengendara dan pengguna jalan di sekitar Jalan Kolonel Abunjani, Kota Jambi.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari Aremania pada korban asap di Jambi. Tentu saja masker yang dibagikan merupakan kiriman dari Aremania di seluruh Indonesia,” ungkap Yudha yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Yudha juga menambahkan bahwa bantuan yang diterima masih berupa masker, namun ia berharap dapat membantu mengurangi penderitaan masyarakat Jambi. Dia juga menuturkan bahwa kemungkinan penggalangan dana juga bisa dibuka untuk melawan asap yang tak kunjung hilang.

“Udara Jambi hingga saat ini masih dalam tahap bahaya, banyak anak kecil dirawat karena ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut,” pungkasnya menutup wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *