Aremania Jadi Pilar Utama Kekuatan Arema

aremania di lapangan

Bhumiarema.com – Aremania dapat dikatakan sebagai salah satu pendukung terbaik. Betapa tidak, ribuan pendukung hampir selalu hadir membirukan stadion kala Arema Cronus berlaga baik di pertandingan kandang maupun tandang.

Antusiasme Aremania ini secara khusus mendapat apresiasi dari pelatih kepala Singo Edan. Milomir Seslija menyamakan Aremania dengan pendukung Barcelona atau Real Madrid yang selalu memenuhi stadion kala klub kesayangan bertanding. Pria asal Bosnia tersebut bahkan yakin Aremania dapat mencatat sejarah sebagai pendukung yang membuat Stadion Kanjuruhan full-house sepanjang pertandingan Torabika Soccer Championship mendatang.

“Aremania pasti bisa mencetak sejarah layaknya pendukung Barcelona atau Real Madrid. Saya berharap seluruh elemen Aremania dapat datang disetiap pertandingan dan membanjiri lapangan,” ungkapnya kala ditemui oleh awak Media.

Pria yang akrab disapa Milo itu juga optimis Arema bakal dapat menghadapi segala rintangan dan berhasil menjadi jawara dengsan dukungan Aremania. Hal tersebut bukanlah suatu yang meustahil mengingat dukungan supporter selalu memberikan suntikan energi lebih.

“Aremania adalah sumber semangat para punggawa. Dukungan dari para supporter tentu penting untuk meningkatkan semangat juang anak-anak si setiap laga menuju tangga jura TBC 2016 nanti maupun kompetisi lainnya,” tambah pelatih tersebut.

Milo jug amengungkapkan bahwa dukungan Aremania adalah penghargaan paling besar yang dapat dirasakan oleh setiap punggawa. “Inilah penghargaan terbesar yang dapat kami raih. Oleh karena itu, kami memiliki semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Aremania,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *