Aremania Harus Lakukan Ini Agar Bisa Masuk Bali!

Bhumiarema.com – Perubahan struktur kepelatihan di tubuh Arema FC membawa sedikit asa memperbaiki posisi sang singa. Hanya saja Milan Petrovic selaku pelatih baru langsung menghadapi pertandingan berat melawan Bali United di kandangnya.

Arema FC yang masih belum menemukan performa terbaiknya tetap menjaga asa tersebut. Terlebih setelah panitia pelaksana pertandingan memberikan 2000 lembar tiket khusus Aremania yang dapat memberikan dukungan.

Tiket sebanyak itu rencananya akan dibagi dengan tim pendukung di Bali, plus mereka yang datang dari Malang Raya dan sekitarnya. Para pendukung sejati ini direncanakan berangkat sehari jelang berlangsungnya pertandingan.

Eits namun ada yang berbeda dengan tur Aremania ke Pulau Dewata kali ini. Tim coordinator klub menyatakan bahwa pendukung Singo Edan harus melewati pemeriksaan keamanan ketat sebelum masuk bali sebagai imbas dari aksi terorisme yang melanda selama beberapa hari belakangan.

“Kami telah membuka pendaftaran sejak awal pekan karena tiket yang diberikan terbatas. Namun satu hal yang pasti adalah tur ini berbeda karena ada pemeriksaan lebih ketat ketika masuk bali sebagai antisipasi aksi terror yang selama ini terjadi”, ungkap Achmad Gozali sang perwakilan Aremania yang ikut ke Bali.

Achmad Gozali lebih lanjut meminta kepada seluruh Aremania yang ikut untuk membawa identitas lengkap. “Kami sudah mendapat info bahwa tidak akan ada toleransi bagi pendukung yang tidak membawa kartu identitas lengkap”, tambahnya memberikan keterangan.

Achmad Gozali menjelaskan bahwa pendaftaran keberangkatan masih terbuka lebar hingga momen pemberangkatan selama kuota belum terpenuhi. Aremania bisa melakukan pendaftaran di Café Cooltour, Jalan Welirang, Malang dengan total biaya sebesar Rp300ribu untuk satu orang. Hmmm, apa sobat sudah termasuk dalam daftar yang akan ikut tur Bali? Stay safe, guys!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *