Aremania Dipastikan Akan Birukan Bali

arema vs mitra kukar

Bhumiarema.com – Arema Cronus memang tidak dapat menembus final Piala Presiden 2015 setelah dikalahkan Sriwijaya FC. Namun perjuangan masih belum berakhir karena punggawa Singo Edan tetap harus berjuang untuk memperebutkan posisi “hiburan”.

Perebutan tempat ketiga sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (17/10) pukul 18.00 sore nanti. Pada laga tersebut, Arema Cronus akan menghadapi Mitra Kukar dengan Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali sebagai saksi mata.

Punggawa Arema dipastikan tidak akan sendirian menghadapi  pertandingan ini sebab Aremania dipastikan siap membirukan venue pertandingan. Terlebih, Aremania mendapatkan kuota tidak terbatas dari panitia pelaksana.

“Aremania nanti akan menempati tribun timur, di bawah papan skor dengan kuota tidak terbatas”, ungkap Badrus Solihul Hidayat selaku humas Arema Dewata saat ditemui dalam seuah wawancara.

Tentu saja bukan hanya Aremania asal Pulau Bali yang akan membirukan stadion sebab animo Aremania dari pulau jawa juga cukup tinggi. Para pendukung Singo Edan ini sendiri telah berangkat dari kota Malang pada Jumat (16/10) malam tadi.

“Tiket pertandingan Arema vs Mitra Kukar kelas ekonomi dijual seharga Rp 30ribu sedangkan untuk kelas VIP akan dilepaskan seharga Rp100ribu”, tutur Badrus melanjutkan sesi wawancara.

Punggawa Arema sendiri dipastikan siap merebut tempat ketiga. Mereka akan bekerja keras meraih juara tida sebagai hiburan untuk Aremania yang telah setia mendukung.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *