Aremania Berharap Kemenangan Ketika Menjamu PBR

aremania

Bhumiarema.com – Salah satu klub tersukses di Indonesia yaitu Arema Cronus bersiap untuk menjalani laga lanjutan QNB League pada besok Sabtu (25/4) kala menjamu PBR. Dalam laga tersebut, supporter Arema yang bernama Aremania berharap Kurnia Meiga dkk bisa meraup poin maksimal yaitu meraih kemenangan. Pasalnya, laga yang digelar pada sore hari pukul 15.30 tersebut digelar dikandang Singo Edan yaitu di Stadion Kanjuruhan Malang.

Arsitek Singo Edan, Suharno saat ini telah menyiapkan berbagai strategi dan amunisi untuk menghadapi semifinalis Liga Indonesiia musim lalu tersebut. Pelatih Suharno juga menyebutkan dukungan dari Aremania sangat berharga dan menjadi motivasi utama untuk anak asuhnya memenangkan setiap laga yang dijalani.

Meskipun saat ini sedang terjadi pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Menpora, nampaknya tidak mempengaruhi apa yang akan terjadi di Kanjuruhan. Panitia pelaksana (panpel) saat ini juga telah menyiapkan tiket sebanyak 37 ribu untuk Aremania dan juga supporter PBR yang akan hadir di Malang. Namun, hingga saat ini ijin bertanding dari kepolisian masih belum turun. Namun, dipastikan akan segera turun hingga nanti laga yang super ketat ini akan berjalan dengan lancar.

Asisten pelatih Arema yaitu Joko ‘Gethuk’ Susilo meyakini jika PBR akan merepotkan pertahanan Singo Edan yang dikawal oleh Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo. Dalam pertemuan terakhir yaitu pada laga Bali Island Cup, tim asal Malang tersebut berhasil mengalahkan anak asuh Dejan Antonic dengan skor 2-0. Namun, hasil tersebut tidak dapat menjadi patokan karena itu hanyalah laga pramusim dan bukan merupakan laga resmi.

Dalam laga besok sore tersebut, Aremania diyakini akan memadati tribun stadion Kanjuruhan. Alasannya, laga tersebut merupakan laga yang sudah ditunggu cukup lama oleh salah satu supporter terbaik di Indonesia ini pasca konflik legalisasi Arema serta dibekukannya organisasi sepakbola terbesar di Indonesia yaitu PSSI oleh Menpora.

PBR yang saat ini telah ditinggal salah satu ujung tombak terbaiknya Bambang Pamungkas yang telah kembali ke Persija Jakarta, nampaknya akan mengandalkan lini tengah dan kekompakan para pemain muda seperti Kim Kurniawan dan Rizky Pellu. Sementara di kubu Arema, kiper utama Kurnia Meiga dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Saat ini, Arema masih belum menunjukkan sisi kepuasan dari kerjasama dua legion asing di Singo Edan yang masih belum padu yaitu Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *