Aremania Aremanita Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolresta Malang

Ulang Tahun Kapolresta Malang dengan Aremania

Bhumiarema.com – Sempat terjadi aksi kegaduhan di depan Aula Polresta Malang pagi tadi (24/8). Demo yang tidak terduga dilakukan oleh Aremania dan Aremanita dengan bertepatan para petinggi kepolisian Kota Malang melakukan rapat koordiasi. Aksi demo tersebut dilakukan Aremania dikarenakan ada beberapa Aremania yang diperlakukan tidak manusiawi oleh anak buahnya. Aremania menuntut agar Kapolres Malang AKBP Singgamata mundur dari jabatannya.

Tepat setelah 15 menit Aremania berdialog dengan Kapolresta Malang, akhirnya muncul hal yang aneh. Ternyata sebuah kejutan muncul dari pihak Aremania. Demo tersebut tadi adalah sebuah rekayasa yang dibuat Aremania untuk memberikan kejutan pada ulang tahun AKBP Singgamata pada 23 Agustus kemarin.

Flare dan kembang api terlihat di sekitar aula tersebut. Bersama spanduk dengan tulisan “HBD Sam Singgamata” yang terlihat di pelataran. Dan beberapa detik kemudian Pembina Arema Agoes Soerjanto dan CEO Arema Iwan Budianto pun muncul dengan membawa kue tart.

Hadiah jersey Arema Cronus dengan nomor punggung 42 bertepatan dengan usianya saat ini diberikan oleh Agoes Soerjanto, dan langsung dikenakan oleh AKBP Singgamata tersebut. “Darah Arema dan Aremania sudah mengalir di tubuh saya sekarang” ujarnya dilansir dari AremaFC.

Beliau juga menegaskan bahwa beliau juga pernah menerima kejutan tengah malam saat di Lumajang. Tetapi kejutan kali ini jauh lebih luar biasa. (ara/rah)

Apa tanggapanmu, sam?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *