Aremania Adalah Marquee Player Singo Edan

Bhumiarema.com – Tren mendatangkan marquee player alias pemain bintang sedang gandrung ada di pentas sepakbola Indonesia. Hal ini salah satunya terlihat jelas setelah Persib Bandung resmi menyewa jasa Michael Essien untuk tahun 2017 ini.

Namun tren tersebut tak lantas membuat Arema FC latah. Pihak manajemen melalui Ruddy Widodo menyebutkan bahwa saat ini Singo Edan sudah memiliki marquee player terbaik yaitu Aremania yang selalu siap mendukung tim kesayangan mereka. Menurutnya kehadiran pemain ke-12 itu lebih penting dari pemain bintang kelas dunia manapun.

“Kami tidak perlu ikut tren atau menghadirkan marquee plater sebab ada Aremania yang selalu siap mendukung. Aremania adalah marquee player bagi kami”, ungkap Ruddy Widodo kala menyebut Aremania penuh kebanggan.

Aremania menurut manajer berkacamata ini telah membuktikan diri sebagai salah satu aset berharga bagi klub. Dukungan militant mereka yang selalu menemani dapat menjadi suntikan semangat untuk menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

“Saya pikir militansi Aremania tidak ada tandingannya. Mereka selalu menemani tim kemanapun berada, inilah yang kami butuhkan”, ungkap Ruddy Widodo menegaskan.

Selain menyebut Aremania sebagai marquee player, Ruddy Widodo juga mengatakan bahwa pihak manajemen tak ingin kehadiran pemain bintang merusak harmoni yang telah dibangun antar pemain. Manajemen mengungkapkan bahwa marquee player berpotensi menimbulkan kesenjangan dengan pemain lokal apabila kurang pandai beradaptasi.

“Saya rasa kehadiran marquee player memang baik untuk klub secara teknis karena dapat membuat terkenal sekaligus memberikan pundi-pundi rupiah bagi sponsor. Namun pemain bintang memiliki potensi merusak harmonisasi yang selama ini sudah dibangun. Saya tentu tidak mau dong kehadiran satu pemain bintang malah merusak skuad Arema FC yang selama ini sudah terbukti mampu merengkuh piala Bhayangkara 2017 dan Piala Presiden 2017”, tutupnya mengakhiri wawancara dengan pewarta berita.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *