Arema vs PSM Makassar, Dua Gol Tanpa Balas dari Sang Singa

hasil-pertandingan-arema

Bhumiarema.com – Arema Cronus membayar lunas kegagalan di dua laga terakhir Torabika Soccer Championship A 2016. Singo Edan berhasil menumbangkan PSM Makassar dengan dua gol tanpa balas di Stadion Gajayana Kota Malang sekaligus memecahkan rekor tak terkalahkan sang tamu.

Laga Arema vs PSM Makassar dimulai dengan penuh kehati-hatian. PSM Makassar yang bertindak sebagai tamu terlihat bertahan dengan mengandalkan skill Titus Bonai, M. Rahmat, dan Ferdinand Sinaga.

Peluang bagi Singo Edan baru ada di menit ke-15 melalui Christian Gonzales yang sayangnya masih melambung tinggi. Namun hal ini mampu dibayar El Loco kala membobol gawang sang lawan tiga menit berselang setelah memanfaatkan antisipasi Deny Marsel yang tak sempurna.

Laga Arema vs PSM Makassar mulai meningkat kala tim tamu ketinggalan satu gol. Namun hal ini tidak membuat Singo Edan gusar karena mampu memainkan peran dengan tenang.

Pertandingan berlangsung seru dengan peluang yang silih berganti didapatkan kedua tim. Terhitung ada nama M. Rahmat dari PSM Makassar dan Ryuji Utomo dari Arema yang sayangnya tidak mampu mengubah papan skor. Gol kembali tercipta di menit ke-37 kala Esteban Vizcarra mampu memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSM Makassar yang langsung menghujam mistar gawang.

Laga Arema vs PSM Makassar semakin seru memasuki babak kedua. Sang tamu mencoba mengubah komposisi pemain dengan menarik Ahmad Hisyam Tolle dan menggantikannya dengan Syamsul Bachri Chaerudin.

M. Rahmat berhasil membuka peluang di menit ke-64 yang untungnya masih melambung diatas mistar. Sang tamu mencoba menekan pertahanan Arema namun tetap tidak ada peluang tercipta.

Laga Arema vs PSM Makassar berlanjut dengan peliuang yang silih berganti. Singo Edan mencoba menambah gol melalui Ferry Aman Saragih yang sayangnya masih gagal menjebol mistar gawang. Akhirnya, pertandingan Arema vs PSM Makassar berakhir dengan kemenangan dua gol tanpa balas dari Singo Edan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *