Arema vs Persela, Tetap Waspada!

arema-vs-persela-lamonga

Bhumiarema.com – Torabika Soccer Championship A 2016 akan memasuki pekan ke-27 minggu ini. Arema Cronus akan menjamu Persela Lamongan pada MInggu (6/11) nanti di kandang sendiri.

Pertandingan Arema vs Persela ini rupanya dianggap sangat serius oleh seluruh skuad Singo Edan. Manajemen Arema bahkan meminta timnya untuk tidak menyepelekan calon lawan meski jarak poin kedua tim terpaut cukup jauh.

Laskar Joko Tingkir memang sedang  terpuruk di posisi 16 klasemen sementara TSC A 2016. Akan tetapi mereka diyakini mampu menjeggal langkah Arema yang kini sedang berada diatas angin. “Kita tidak boleh meremehkan kemampuan para pemain Persela Lamongan meskipun mereka sedang berjuang di papan bawah klasemen sementara”, papar Ruddy Widodo ketika dimintai keterangan mengenai persiapan jelang laga Arema vs Persela.

General Manager Arema Cronus yang berkacamata ni mengatakan bahwa Persela Lamongan memiliki rekor tandang cukup bagus sehingga perlu diwaspadai dalam laga Arema vs Persela nanti. Meski kalah di 2-1 melawan Perseru Serui di pekan sebelumnya misalnya, Laskar Joko Tingkir sukses mencetak gol terlebih dahulu walau hanya berposisi sebagai tim tamu.

“Mereka unggul terlebih dahulu ketika melawan Perseru Serui meski akhirnya kalah karena dua penalti, kami harus mewaspadai anak-anak Persela”, tambah Ruddy Widodo mengomentari laga Arema vs Persela nanti.

Arema Cronus sendiri saat ini sedang menempati puncak klasemen ISC A 2016. Namun Singo Edan tidak bisa begitu tenang karena Madura United dan Persipura Jayapura terus membuntuti dengan angka yang sama – 49 poin.

“Kami harus mengambil langkah serius menghadapi pertandingan Arema vs Persela maupun laga yang lain. Ini penting untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara yang saat ini ada dalam rengkuhan Singo Edan”, tutup Ruddy Widodo mengakhiri wawancara dengan media.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *