Arema vs Mitra Kukar, Harus Puas Berbagi Angka

arema-vs-mitra-kukar

Bhumiarema.com – Arema menghadapi pekan ke-21 Torabika Soccer Championship dengan percaya diri tinggi karena bermain di kandang. Meski demikian, rupanya Singo Edan kurang mampu memanfaatkan kesempatan sehingga laga Arema vs Mitra Kukar di Stadion Gajayana Kota Malang kemarin (30/9) malam harus berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan Arema vs Mitra Kukar dimulai dengan gebrakan dari sang tuan rumah. Nick Kalmar sudah mengancam gawang Mitra Kukar ketika pertandingan masih berlangsung satu menit, namun Gerry Mandagi dengan sigap mengantisipasi bola.

Arema kembali mendapat peluang lewat Christian Gonzales di menit berikutnya. Sayang sekali umpan yang diterima dari Arif Suyono tersebut masih melenceng ke sisi kanan gawang Mitra Kukar.

Tim Naga Mekes tidak tinggal diam dengan membalas di menit kedelapan. Beruntung tendangan Bayu Pradana masih melenceng di gawang yang dikawal Achmad Kurniawan. Hendra Adi Bayauw juga membahayakan gawang Arema semenit kemudian, namun lini belakang tuan rumah cukup solid untuk mengantisipasi.

Pertandingan Arema vs Mitra Kukar berjalan makin seru di menit ke-18 kala Singo Edan mendapatkan peluang emas. Gerry Mandagi lagi-lagi mampu tampil heroik dengan menyelamatkan gawangnya dari serbuan Gonzales dkk.

Achmad Kurniawan sempat akan melakukan blunder di menit ke-26, namun beruntung bola masih bergulir di sisi kanan gawang. Nick Kalmar menunjukkan kelasnya di menit ke-34 dengan melewati pagar pemain Naga Mekes namun sayangnya bola masih menghantam mistar gawang.

Laga Arema vs Mitra Kukar juga tak kalah seru kala memasuki paruh kedua. Arema mulai kehilangan kesabaran dengan terburu-buru mengalirkan bola ke lini depan yang dengan solid dijaga pemain lawan.

Marcio Teruel sempat mendapat peluang emas yang sayangnya masih dapat dijegal Bayu Pradana. Achmad Kurniawan kembali harus berjibaku menyelamatkan gawang Singo Edan di menit ke-82 yang untungnya dapat dilakukan dengan baik.

Saling serang terus terjadi namun hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Otomatis, Singo Edan dan Naga Mekes harus puas berbagi angka.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *