Arema Hanya Butuh Tiga Pemain Asing

seleksi pemain asing arema cronus

Bhumiarema.com – Arema Cronus tengah kebanjiran “lamaran” dari beberapa pesepakbola. Betapa tidak, tim Singo Edan kini memang tengah menyeleksi pemain asing yang akan diproyeksikan masuk dalam jajaran pemain inti.

Terdapat empat nama yang muncul dalam seleksi pemain Arema Cronus, yakni Abana Herman, benaken Bosoken, Patric Nzekou, dan Sachie Teah Doe dalam daftar yang dirilis. Keempat pemain ini sendiri telah datang mengadu nasib sejak Rabu (28/10) kemarin.

Meski ada empat pemain asing, namun nyatanya sang pelatih mengisyaratkan hanya tiga orang yang akan direkrut. “Kami butuh tiga pemain untuk menggantikan Fabiano Beltrame, Lancine Kone, dan Morikaman Koita yang masing-masing menduduki posisi belakang, tengah, dan depan”, tutur Joko Susilo dalam sebuah wawancara.

Keputusan merekrut hanya tiga dari empat pemain tentunya didasarkan pada kebutuhan tim. Meski demikian, empat orang ini tetap dibawa dalam laga uji coba melawan Martapura FC pada Sabtu (31/10) malam nanti.

Menurut Joko Susilo, berangkatnya keempat pemain tersebut memang merupakan sebuah proses seleksi untuk menentukan siapa yang layak bergabung, Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Getuk ini berharap agar para calon pemain dapat menunjukkan talenta secara maksimal ketika nanti diturunkan.

Langkah Arema melakukan perekrutan tim ini sendiri merupakan salah satu strategi Singo Edan untuk mendapatkan pemain yang dapat dikontrak dalam Turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan bergulir November nanti. Hmm, siapakah yang akan dipilih? Mari tunggu berita selanjutnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *