Arema FC Tetap Targetkan Tiga Poin di Jayapura!

Bhumiarema.com – Arema FC harus menjalani pertandingan berat di pekan ke-23 GoJek Liga 1 2018. Tim kesayangan Arek Malang itu tak ingin bermain-main dengan tetap mematok poin penuh alias kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Skuad asuhan Milan Petrovic itu bukannya tak realistis dengan target. Singo Edan justru ingin melanjutkan tren positif yang didapatkan pasca menang 2-0 dari Madura United pekan lalu. “Kami ingin sekali tren ini terus berlanjut, oleh karena itu memasang target tiga poin penuh bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan”, ungkap Milan Petrovic ketika diwawancara mengenai Arema FC.

Meski memiliki target cukup tinggi, namun sebenarnya Arema FC bukan tanpa masalah. Pasalnya kandang Persipura Jayapura tergolong “angker” bagi Singo Edan. Bahkan musim lalu, Arema FC harus menyerah dua gol ketika bertandang ke kandang tim Mutiara Hitam.

Milan Petrovic sebagai pelatih kepala mengatakan bahwa dirinya tak ingin anak asuhnya lengah. Mereka wajib bekerja keras jika ingin meraih kemenangan. “Kami harus bekerja keras karena itulah yang memberikan harapan atas kemenangan”, tambah pelatih Arema FC ini memberikan penjelasan.

Selain optimisme dari tim pelatih, rupanya para pemain juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Hal ini dirasakan oleh Israel Wamiau yang bertekat membawa pulang poin ke Malang. “Saya datang kesini untuk membela Arema FC dan mencuri poin dari kandang Persipura Jayapura”, ungkap pemain Arema FC itu memberikan keterangan di lain kesempatan.

Meski dirinya pernah mengecap manis kebersamaan ketika membela Persipura Jayapura, namun Israel Wamiau menjamin bahwa dirinya datang atas nama Arema FC. “Saya kini membela Arema FC, jadi saya profesional saja dengan apa yang kini ada dalam genggaman”, pungkas Israel Wamiau sembari menutup wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *