Arema FC Pantang Gagal Hadapi Perseru Serui

Bhumiarema.com – Arema FC akan menghadapi Perseru Serui di pekan ke-30 GoJek Liga 1 2018. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang itu dijadwalkan bergulir pada Minggu (11/11) besok.

Para pemain Arema FC tentunya berusaha melakukan persiapan maksimum. Skuad asuhan Milan Petrovic ini tak mau mengulang kegagalan setelah kalah tipis 1-2 dari PSIS Semarang di pekan ke-29 lalu.

Milan Petrovic selaku pelatih Singo Edan sendiri mengaku optimis dengan kondsi timnya. Pelatih asal Serbia itu mengatakan bahwa ada beberapa pemain pilihan yang sedang dalam kondisi terbaik. “Kami yakin bahwa Arema FC dapat berbicara banyak di pertandingan melawan Perseru Serui nanti. Kondisi kami kini sedang baik, plus ada beberapa pemain yang juga bisa dimainkan karena fit”, ungkap pelatih Arema FC ini ketika dimintai keterangan.

Singo Edan sendiri membutuhkan kemenangan untuk menghindari dari zona degradasi yang bisa mengincar kapanpun mengingat posisi mereka kini ada di nomor ke-11 klasemen sementara. “Kami selalu mencoba siapa yang pas dipasang untuk melawan Perseru Serui. Kami sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindar dari zona degradasi”, tambah pelatih Arema FC tersebut kepada wartawan.

Milan Petrovic juga mengungkapkan bahwa dirinya dan tim pelatih memilik cukup banyak strategi yang bisa digunakan untuk menghadapi tim tamu. “Saya rasa persoalan strategi bukanlah hal yang susah sebab kami memiliki banyak cara bagus untuk membendung tim tamu”, ungkapnya.

Arema FC sendiri juga  cukup optimis meraih tiga poin mengingat mereka bernain di kandang. Meski tanpa bantuan Aremania yang tak diizinkan menggelar acara nonton bareng namun pihaknya yakin dapat mengatasi hal tersebut.

“Kami yakin bisa meraih poin penuh di pertandingan nanti, semoga saja kemenangan ada di pihak kami”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *