Arema FC Coret PSM Makassar dari Big Match

Bhumiarema.com – Liga 1 2018 sebagai kompetisi tertinggi di Indonesia akan bergulir dalam hitungan hari. Semua peserta mulai bersiap menyambut datangnya persaingan panas menentukan siapakah yang mampu menjadi raja diantara para raja bola Indonesia.

Panpel Arema FC sebagai bagian tak terpisahkan dari Singo Edan juga mulai bersiap – salah satunya dengan menentukan laga mana saja yang dimasukkan big match. Hal yang cukup mengejutkan adalah menghilangnya nama PSM Makassar sebagai pertandingan big match musim 2018 ini,

Kepastian menghilangnya nama PSM Makassar itu didapatkan ketika panitia pelaksana melakukan rapat koordinasi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang melibatkan beberapa Aremania. Pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa (13/2) itu menyepakati PSM Makassar bukanlah pertandingan besar.

“Kami dari manajemen sebenarnya memiliki skema memasukkan PSM Makassar dalam laga big match musim ini. Namun rupanya Aremania memiliki usulan lain yang kami sepakati, yaitu tidak memasukkan PSM Makassar”, papar Abdul Haris yang merupakan ketua panitia pelaksana.

Alasan dicoretnya PSM Makassar itu ada beberapa faktor, termasuk animo para penonton. “Kami melihat bahwa pertandingan Arema FC vs PSM Makassar memiliki grafik naik turun. Oleh karena itu pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak memasukkannya”, paparnya sekali lagi.

Laga big match Arema FC sendiri melibatkan beberapa klub papan atas. Nama-nama seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Madura United, Bali United, serta Persebaya Surabaya masuk dalam daftar tersebut.

Sebagai lanjutan atas daftar laga big match Arema FC itu panita pelaksana sudah merilis harga tiket. Kelas ekonomi untuk laga big match dibanderol Rp40ribu – naik Rp5ribu dari tiket pertandingan biasa. Kenaikan selanjutnya juga berlaku bagi kelas VIP dan VVIP. Hmmm, apakah kamu setuju PSM Makassar dicoret dari Arema FC?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *