Arema FC Bawa Skuad Lengkap ke Kebun Raya!

Bhumiarema.com – Arema FC terus mengagendakan banyak hal untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menjadwalkan sesi latihan khusus di Kebun Raya Purwodadi Kabupaten Malang.

Latihan khusus ini rupanya cukup menarik sebab Singo Edan dipastikan membawa seluruh pemain dan ofisial. Pernyataan tersebut langsung diamini oleh Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC.

“Kami akan latihan ke Purwodadi, semua pemain harus ikut”, ungkap Ruddy Widodo ketika dimintai keterangan.

Lelaki asal Madiun menegaskan ajakan tersebut juga berlaku bagi para pemain yang sedang cedera. Namun dirinya memberikan kelonggaran bagi yang sedang sakit. “Pemain yang sedang dalam program pemulihan juga harus ikut, kecuali yang tengah sakit sepeti Johan Ahmad Alfarizie”, tambah manajer umum Arema FC tersebut.

Pemain Arema FC yang menjalani program pemulihan cedera ada sekitar empat orang, yaitu Dendi Santoso, Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, dan Muhammad Rafli. Mereka selanjutnya akan diberi materi khusus dan berlatih di tepi lapangan.

“Tujuan latihan di Purwodadi ini sebenarnya adalah menjalin kebersamaan serta mempererat kekompakan dalam tim, oleh karena itu penting bagi semua komponen tim untuk ikut ambil bagian didalamnya”, ungkap manajer Arema FC itu menambahkan pernyataan.

Program latihan di Kebun Raya ini juga menggeber fisik pemain Singo Edan. Namun para pelatih menjamin program latihan lebih fun karena tidak ingin para pemain tidak nyaman dan merasa berat menjalani.

“Saya pikir latihan di stadion itu biasa, oleh karena itu sangat penting bagi pemain untuk berlatih di tempat lain agar mereka mendapat suasana baru. Tempat yang dipilih sendiri memiliki suasana menyenangkan untuk membangkitkan semangat pemain jadi sangat cocok”, papar pelatih Arema FC ketika ditemui di tempat berbeda.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *