Arema Cronus Wajib Siaga Jika Ingin Tetap di Jalur Juara

arema-cronus-malang

Bhumiarema.com – Persaingan papan atas Torabika Soccer Championship A 2016 terus memanas. Hasil pertandingan di pekan ke-21 kemarin seakan membuat seluruh tim yang menempati posisi puncak saling lirik dan mewaspadai.

Arema Cronus sendiri harus puas menambah koleksi satu poin usai ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor kacamata. Singo Edan alhasil harus puas berada di posisi runner-up dengan total koleksi 40 poin.

Hasil imbang kemarin tentunya belum cukup membuat Arema Cronus menggeser Madura United di posisi puncak dengan total 41 poin yang di laga pekan sama harus puas bermain imbang 1-1 dengan Pusamania Borneo FC. Tiga tim lainnya juga terus menguntit Arema dibawah, mulai dari Persipura Jayapura (39), Sriwijaya FC (37), serta Bhayangkara FC (36).

“Sebelum pekan ke-21 persaingan papan atas hanya didominasi tiga tim, yaitu Arema Cronus, Madura United, serta Sriwijaya FC. Namun kami hanya meraih satu poin sehingga Persipura dan Bhayangkara FC kini juga semakin merapat”, ungkap I Made Pasek selaku asisten pelatih Arema kala dimintai keterangan mengenai perolehan poin SIngo Edan.

Selisih poin yang tak terpaut jauh membuat Arema Cronus yang mengincar posisi puncak harus mewaspadai para tim di bawah mereka. Sang asisten pelatih menambahkan bahwa para pemain Singo Edan wajib siap siaga karena tim manapun dapat sewaktu-waktu menggusur posisi Arema Cronus.

“Kami tentu sudah memberikan berbagai jenis evaluasi yang harus diperbaiki tim. Semua kekurangan sudah ada di coach Milo dan dia sudah menyiapkan strategi yang paling sesuai dengan keadaan dan kebutuhan tim”, pungkas lelaki itu.

Arema Cronus sendiri kini sedang fokus menghadapi pertandingan tandang melawan Gresik United. Laga tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (7/10) malam nanti di Stadion Tridharma Gresik.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *