Arema Cronus Siap Hadapi Bali United

arema piala presiden 2015 latihan

Bhumiarema.com – Sore ini mungkin menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh pecinta tim Singo Edan. Betapa tidak, sore nanti (19/9) Arema Cronus akan berhadapan dengan tim Bali United dalam leg pertama babak delapan besar lanjutan Piala Presiden 2015.

Hingga kemarin (18/9) Arema masih terus menggelar latihan di Stadion Gajayana Malang. Sesi latihan kala itu merupakan persiapan puncak bagi skuad Arema Cronus sebelum menjamu Bali United Pusam.

Joko Susilo sebagai pelatih menyatakan bahwa beberapa hari terakhir dipersiapkan untuk menyiapkan taktik dan strategi untuk mengantisipasi permainan lawan. Meski demikian, pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu menurunkan intensitas latihan sebab tidak mau mengambil rsiko cedera pemain akibat latihan.

Setelah latihan berakhir, Gethuk dengan jelas menyatakan kepada media bahwa tim Singo Edan telah siap memberikan yang terbaik. Joko Susilo juga menyebutkan bahwa nasib Arema Cronus di babak perempat final sepenuhnya ada di tangan pemain karena ia telah memberikan segalanya secara total, baik dari teknik permainan maupun motivasi.

Format home-away yang diusung dalam babak delapan besar ini tentu memberikan tantangan tersendiri bagi Arema Cronus. Para punggawa dituntut tidak hanya mencetak gol sebanyak-banyaknya, namun juga harus mampu meminimalisir kebobolan dari lawan.

Lalu bagaimanakah hasil pertandingan Arema Cronus vs Bali United? Mari kita simak saja perkembangan selanjutnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *