Antusiasme Aremania Solo Sambut Skuad Singo Edan

aremania solo

Bhumiarema.com – Arema Cronus akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertemuan kedua babak empat besar Piala Presiden 2015 beberapa hari lagi. Pertandingan semifinal itu sendiri akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo karena Stadion di Palembang dirasa kurang memungkinkan untuk menggelar laga.

Skuad Arema Cronus sendiri telah tiba di Solo pada Kamis (8/10) sore kemarin setelah perjalanan panjang naik kereta api. Sontak saja, Aremania Solo yang memang telah menunggu di depan pintu keluar Stastiun Balapan Solo langsung menyambut para punggawa dengan menyerukan yel-yel khas Arema.

Keriuhan tersebut lantas menarik banyak perhatian para pengunjung di stasiun Balapan. Bukan hanya itu, pemain Arema Cronus yang pergi keluar stasiun langsung diserbu penggemar untuk sekadar bersalaman atau mengajak foto bersama.

Aremania Solo tentu sangat senang bisa bertemu langsung dengan punggawa tim kesayangannya. “Kami memang telah menunggu sejak siang tadi, jadi senang sekali saat bisa bertemu langsung”, ungkap Dino yang meriupakan Aremania asli Solo.

Terkait peluang mengalahkan Sriwijaya FC sendiri, seluruh Aremania tentu bersikap optimis. Mereka yakin bahwa sang pujaan dapat melaju ke babak final tanpa hambatan berarti.

Rombongan pemain Arema Cronus sendiri langsung menuju hotel tempat mereka menginap selama di Solo. Selanjutnya, mereka akan segera berlatih dan melakukan persiapan untuk menghadapi sang lawan pada Minggu (11/10) nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *