Ambisi Rivaldy Bawuo Akhiri Puasa Gol

Bhumiarema.com – Singo Edan akan menghadapi Madura United di pekan ke-22 GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (17/9) itu cukup dinanti mengingat banyak pihak menginginkan kemenangan untuk Arema yang sudah empat pertandingan tak pernah dirasakan.

Ambisi meraih kemenangan tersebut rupanya juga dirasakan oleh Rivaldy Bawuo. Penyerang Singo Edan itu mengatakan dirinya siap mengakhiri catatan buruk Singo Edan plus mengakhiri puasa gol yang sudah menempel di dirinya sejak beberapa waktu lalu.

Yups, pemain yang biasa disapa Ipay itu memang tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan. Gol terakhir yang dipersembahkan untuk Arema terjadi kala dirinya menjebol gawang Sriwijaya FC sekitar empat pertandingan lalu. Oleh karena itu dirinya ingin dapat segera mencetak gol lagi.

“Iya ini memang saya sudah merasa lama sekali tidak mampu mencetak gol. Semoga saja saya bisa mempersembahkan gol untuk Arema kala melawan Madura United nanti”, ungkap Rivaldy Bawuo dalam sebuah kesempatan berbicara.

Pemain yang memiliki jersey nomor 11 itu sendiri sudah mengoleksi sekitar 5 gol di GoJek Liga 1 2018 berasa Arema FC. Pemain yang berasal dari Gorontalo itu kalah sekitar dua gol dari Dedik Setiawan yang menjadi top skor Arema FC dengan torehan 7 gol hingga saat ini.

Rivaldy Bawuo juga sempat mengutarakan bahwa pertandingan melawan Madura United tidak akan berjalan dengan mudah. Namun demikian dirinya tetap optimis menang selama rekan-rekannya mau bertahan dan menyerang di lapangan dengan agresif. “Saya sendiri merasa bahwa menembus pertahanan Madura United bukanlah hal yang mudah dilakukan meski bukan hal mustahil. Kita hanya membutuhkan semangat serta kerja keras selama pertandingan berlangsung. Jika ini bisa diaplikasikan dengan baik maka Insya Allah kita bisa mengatasi serangan lawan”, tutup Rivaldy Bawuo mengakhrii wawancaranya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *