Aji Santoso: Tagar #AjiSantosoOut Itu Wajar

Bhumiarema.com – Kekalahan Arema FC dari Persela Lamongan di pekan ketujuh GoJek Traveloka Liga 1 berbuntut panjang. Salah satu buntut keoknya Singo Edan dari Laskar Joko Tingkir adalah kemunculan tagar #AjiOut atau #AjiSantosoOut di berbagai sosial media.

Aji Santoso sebagai pelatih kepala Arema FC mencoba tenang menghadapi tanggapan tersebut. Menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah terjadi di dunia sepakbola. “Saya rasa hal tersebut cukup lumrah di dunia sepakbola. Seorang pelatih memangsudah terbiasa diancam seperti itu”, papar Aji Santoso kala dimintai keterangan oleh juru warta.

Aremania diketahui sedang gencar meminta manajemen mengevaluasi kinerja pria asal Kepanjen tersebut. Hal ini menyusul hasil buruk yang dialami Johan Ahmad Farizie dkk dalam beberapa pekan terakhir. “Saya sebenarnya menyerahkan semua kepada manajemen”, tambahnya sekali lagi.

Meski mencoba tenang menghadapi badai tagar tersebut, namun Aji Santoso sedikit menyayangkan munculnya tagar tersebut. “Saya rasa hal tersebut tetap saja tidak fair karena perjalanan tim ini masih jauh dan kompetisi juga belum mencapai separuh”, papar mantan pemain Arema Malang era Galatama tersebut.

Dia menambahkan komentar mengenai perbandingan kala dirinya mampu membawa Singo Edan juara Piala Presiden beberapa waktu lalu. “Ketika membawa Arema juara Piala Presiden saya dieluk-elukkan, namun sekarang seperti ini. Ya, memang semua itu wajar dan tidak masalah buat saya”, ungkapnya.

Sang pelatih juga menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan dukungan Aremania untuk menghadapi keterpurukan Singo Edan saat ini. Aji Santoso juga mengingatkan bahwa Singo Edan bukanlah tim super yang dapat selalu membawa kemenangan dalam setiap pertandingan, terutama dengan jadwal yang cukup ketat.

“Arema ini bukanlah tim super mengingat jadwal dan ketatnya persaingan pemain di Liga 1. Saya membutuhkan Aremania untuk bersama bangkit dari keterpurukan ini”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *