Warning: session_start(): open(/tmp/sess_4luj1dado918mno8ev8d48iud7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/bhumiarema/public_html/wp-content/plugins/wise-chat/src/dao/user/WiseChatUserSessionDAO.php on line 95
Ahmad Bustomi Mantap Tinggalkan Singo Edan | Arema FC

Ahmad Bustomi Mantap Tinggalkan Singo Edan

Bhumiarema.com – Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC. Setelah Arif Suyono berpamitan, kini giliran Ahmad Bustomi mengumumkan bahwa dirinya tak akan berseragam Arema FC musim 2018 mendatang.

Kabar hengkangnya Ahmad Bustomi rupanya dibarengi dengan isu kurang menyenangkan. Beberapa pihak menyebut bahwa keputusan itu muncul lantaran nilai kontrak yang disodorkan tidak sesuai dengan harapan sang pemain.

Pemain yang terkenal dengan panggilan Tukang Bal-Balan itu langsung menepis berita tersebut. Pemain yang juga sering dipanggil Cimot itu menyebut bahwa segala hal yang dilakukan murni merupakan keputusannya sendiri.

“Saya keluar dari Arema ini karena murni keputusan diri sendiri. Saya rasa ini sangat berat namun sudah saya putuskan”, papar Ahmad Bustomi kala dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Ahmad Bustomi sendiri menyebutkan bahwa ada kemungkinan dirinya akan kembali ke Arema, namun bukan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih. “Saya mungkin nantinya akan kembali ke Arema FC namun sebagai pelatih”, ungkap Cimot yang sudah mengambil kursus kepelatihan C AFC tersebut.

Ketika ditanya mau kemana sang pemain di musim 2018 mendatang, Ahmad Bustomi mengungkap bahwa dirinya masih belum menentukan. Meski Persija Jakarta dan Bali United sangat berambisi menggunakan jasanya namun sang pemain mencoba meredam hal tersebut.

“Saya ini ingin istirahat dulu lah, saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya mau momong anak terlebih dahulu”, ungkap Ahmad Bustomi memberikan keterangan sekaligus meredam spekulasi yang beredar.

Sejatinya Ahmad Bustomi masuk dalam skuad Arema musim 2018, bahkan dirinya disebut menjadi pemain prioritas namun pihak Singo Edan mengatakan ikhlas jika memang itu sudah menjadi keputusannya. “Tidak ada yang meragukan loyalitas Ahmad Bustomi pada Arema, namun kami juga harus ikhlas sebab sang pemain ingin fokus ke keluarga terlebih dahulu. Kami menghormati keputusannya”, ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_4luj1dado918mno8ev8d48iud7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0