Agil Munawar Yakin Timnas U-23 Lolos Babak 16 Besar

Bhumiarema.com – Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang menyita perhatian banyak orang. Perhatian ini rupanya juga ditunjukkan oleg Agil Munawar yang mengaku tak sabar melihat pertandingan timnas Indonesia U-23.

Bek sayap kanan Arema FC itu optimis skuad muda Indonesia mampu mengalahkan Uni Emirat Arab di babak 16 besar. Dirinya menegaskan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi; termasuk kemenangan bagi timnas Indonesia.

“Bola itu bundar jadi sebelum laga berakhir maka setiap tim memiliki peluang memenangkan pertandingan”, papar Agil Munawar kala dimintai keterangan oleh wartawan.

Agil Munawar menjelaskan bahwa hal paling penting yang harus dilakukan adalah bekerja keras. Dirinya percaya bahwa mereka bisa melakukannya karena tim Indonesia dihuni oleh para pemain bagus. “Saya yakin tidak ada yang berat asal mau bekerja keras. Saya percaya mereka bisa karena timnas Indonesia dihuni oleh pemain bagus. Jika kami bisa kalah karena postur jangan lupa kami unggul dari segi kecepatan”, tambah Agil Munawar memberikan keterangan

Pemain Arema yang berasal dari Bandung itu juga memiliki satu saran untuk timnas nanti. Dirinya mengatakan agar para pemain memaksimalkan permainan bola bawah untuk menyiasati kekalahan dalam tinggi badan.

“Peluang masih terbuka jad kita harus optimis mendapat juara dan mengamankan medali emas”, ungkap Agil Munawar sekali lagi.

Dirinya juga mengingatkan bahwa pemain Indonesia tidak hanya bermain 11 orang saja sebab ada pemain ke-12 yang bakal hadir memenuhi stadion. Yups, keberadaan pendukung sangatlah penting untuk mengobarkan semangat para pejuang Indonesia ini.

“Indonesia ini sekarang main di kandang sendiri sehingga supporter sudah pasti datang mendukung. Jelas ini merupakan sebuah motivasi tersendiri”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *