Ada Nobar Arema FC vs Bali United di Kanjuruhan

Bhumiarema.com – Aremania harus merasakan sanksi dilarang menonton pertandingan Singo Edan hingga akhir musim 2018 pasca insiden Super Big Match antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Namun hal ini tak mengurangi antusiasme pendukung sejati sebab mereka berencana mengadakan nobar alias nonton bareng di pekan ke-26 Liga 1 2018.

Nobar laga Arema FC vs Bali United ini sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Area parkir barat Stadion Kanjuruhan Malang terus melakukan persiapan, mulai dari memastikan adanya layar LED, sound system yang powerful, hingga mencetak 5000 kupon sebagai pengganti tiket.

Awang Karta yang merupakan panitia nobar mengatakan bahwa ide ini berasal dari Aremania yang peduli dengan nasib Singo Edan setelah terkena sanksi. Kemudian mereka berinisiatif untuk membantu dengan menagadakan nonton bareng laga Arema FC vs Bali United.

“Kami tahu Aremania terkena sanksi sehingga tidak bisa menonton pertandingan Arema FC vs Bali United nanti. Namun kami tetap ingin menyatakan dukungan dari luar stadion, oleh karena itu kami mengadakan ini semua”, ungkap Awang Karta menjelaskan kepada pewarta berita.

Awang Karta mengatakan kupon nonton bareng akan dijual sebesar 10 ribu rupiah saja. Nantinya uang hasil penjualan ini akan diserahkan kepada manajemen. “Nanti hasil dari nobar akan kami berikan kepada manajemen Arema”, ungkapnya sekali lagi.

Awang Karta menyebutkan bahwa sound system berkekuatan besar akan dihadapkan langsung ke arah lapangan ketika laga Arema FC vs Bali United berlangsung. Aremania juga akan meneriakkan chant dukungan melalui pengeras suara tersebut sehingga bisa terdengar langsung ke lapangan.

“Melalui acara ini kami mengajak kepada seluruh pendukung Arema FC untuk melakukan evaluasi diri sehingga kedepannya bisa lebih baik dan tidak merugikan berbagai pihak”, pungkasnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *