Ada Latihan Spesial untuk Pemain Arema FC Lho!

Bhumiarema.com – Skuad Singo Edan terus melakukan persiapan guna menghadapi GoJek Liga 1 2018 yang akan kembali bergulir dalam beberapa hari kedepan. Nah salah satu persiapan yang dilakukan tim pelatih adalah merencanakan sesi latihan spesial di luar Kota Malang.

Latihan untuk pemain Arema FC 2018 ini sedianya akan dilaksanakan pada Rabu (5/9) pagi. Venue sesi ini sendiri adalah di Kebun Raya Purwodadi Kabupaten Pasuruan. “Kami akan menjalani sesi latihan khusus selama satu hari penuh”, papar Milan Petrovic kala dimintai keterangan mengenai program latihan pemain Arema FC.

Program khusus macam ini sebenarnya sudah cukup sering dilakoni pemain Arema FC dalam beberapa musim terakhir. Namun Milan Petrovic sebagai pelatih kali ini mengatakan bahwa ada yang spesial dalam latihan tersebut meski tak menjelaskannya secara gamblang.

“Latihannya punya materi berbeda namun yang pasti akan tetap ada fun session dan game”, papar Milan Petrovic membeberkan rencananya.

Milan Petrovic selaku pelatih utama mengatakan senang dengan acara yang akan dilakukan hanya satu hari ini. Menurutnya ini adalah hal yang bagus mengingat rencana menggelar latihan selama satu minggu di luar kota gagal.

“Saya ini sebenarnya ingin agar para pemain Arema FC dapat berkumpul bersama selama satu minggu dalam program pemusatan latihan. Namun saya tak bisa memaksakannya, saya sudah sangat mengapresiasi upaya dari manajemen untuk merealisasikan program latihan spesial”, ungkap Milan Petrovic sekali lagi.

Milan petrovic juga mengatakan bahwa dirinya juga memiliki banyak program latihan untuk menghabiskan sisa libur kompetisi. Yang paling penting – menurutnya – adalah kesiapan tim jelang laga big match melawan Persib Bandung nanti.

“Saya kira persiapan kami sudah cukup bagus, kami tak sabar menantikan pertandingan sesungguhnya”, tutup Milan Petrovic mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *