Ada Hadiah Jika Arema FC Menang Lawan Persebaya!

Bhumiarema.com – Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang akan menjadi saksi pertandingan besar antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Super Big Match itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (6/10) sore besok.

Pertandingan yang tak hanya memperebutkan tiga poin untuk klasemen sementara ini rupanya mendapat atensi khusus dari pihak manajemen. Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC mengatakan bahwa ada imbalan khusus jika tim mampu menang atas seteru abadinya.

“Jelas bakal ada bonus khusus jika tim bisa memenangkan pertandingan besar ini. Kami memang tidak perlu menjelaskan jumlah nominal, namun yang pasti jumlah bonus akan lebih besar dibandingkan yang biasanya”, ungkap perwakilan manajemen Arema FC itu ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

Tim manajemen Arema FC sendiri sebenarnya sudah menyiapkan sistem bonus flat untuk menghadapi GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Namun demikian, teruntuk laga dengan label big match atau pertandingan yang lawannya merupakan tim kuat maka bonus itu akan secara otomatis lebih besar secara nominal.

“Saya rasa jika berbicara soal bonus maka seluruh pemain Arema FC sudah sama-sama saling tahu. Kami sudah saling membicarkaan hal ini sejak awal musim lalu ketika mereka meneken kontrak. Nah untuk Persebaya Surabaya yang merupakan big match maka nominal yang akan kami berikan jelas lebih besar walaupun sebenarnya kami memakai sistem flat musim ini”, tambah Ruddy Widodo memberikan penjelasan.

Selain bonus untuk kemenangan di setiap laga, Ruddy Widodo juga menjelaskan bahwa sebenarnya pemain Arema FC akan diberikan bonus lebih besar jika berhasil menang tandang. Sementara itu jika menang di kandang bonus juga tetap diberikan, namun hasil draw di kandang tidak akan diberikan bonus karena dinilai sama dengan kalah.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *