Ada Ampunan Bagi Pemain Arema FC yang Terancam Didepak

Bhumiarema.com – Singo Edan sedang giat membenahi seluruh lini amunisi mereka. Hal ini tentu dilakukan untuk meningkatkan performa klub kebanggaan Arek Malang yang sejak beberapa waktu lalu belum bisa tampil konsisten dan meraih banyak kemenangan.

Buntut perombakan ini salah satunya adalah pencoretan nama Balsa Bozovic dari daftar pemain Arema FC. Namun belum itu saja sebab ternyata ada tujuh pemain lainnya yang masuk daftar merah di bursa transfer paruh musim nanti.

Meski sudah memberi sinyal, namun Ruddy Widodo mengaku masih memberi kelonggaran. General Manager Singo Edan itu menyatakan bahwa peluang para pemain Arema FC tersebut untuk bertahan masih terbuka lebar.

Yups, Singo Edan memang masih menyisakan empat laga di putaran pertama Liga 1 2018. Menurut pria berkacamata tersebut, empat pertandingan sisa itu merupakan penentuan nasib tujuh pemain Arema FC tersebut di Bhumi Arema.

“Kami masih membuka lebar peluang bertahan bagi pemain Arema FC yang terkena ancaman pencoretan. Jika empat pertandingan terakhir putaran pertama bisa dimenangkan dengan baik, maka ada kemungkinan perombakan besar-besaran tak perlu dilakukan”, papar Ruddy Widodo ketika dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Meski mengaku memberi kelonggaran terhadap para pemain yang terancam pencoretan, namun sang General Manager tetap menyerahkan segala keputusan kepada tim pelatih. Pria berkacamata itu mengungkapkan bahwa semua tetap dikembalikan kepada para pelatih. Pihak manajemen hanya menjadi “wadah” yang melayani sebab yang paling tahu kebutuhan tim sesungguhnya adalah tim pelatih.

“Kita ligat saja nanti bagaimana perkembangan para pemain Arema FC ini. Kami mungkin saja hanya akan melakukan beberapa perubahan untuk posisi tertentu. Tetapi diantara semua itu yang paling jelas adalah aka nada satu pemain asing yang menggantikan Balsa Bozovic”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *