Ada 21 Pemain Arema FC yang Pergi ke Bandung!

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah kembali bergulir setelah sejenak rehat lantaran berbarengan dengan Asian Games 2018 lalu. Arema FC sebagai salah satu pesertanya bahkan sudah bersiap jauh-jauh hari mengingat skuad asuhan Milan Petrovic ini akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-21 nanti.

Dalam lawatannya di Bandung nanti, ada sekitar 21 pemain Arema FC yang turut diboyong. Hal yang menarik adalah, nama empat punggawa yang membela toimnas Indonesia juga masuk dalam daftar tersebut.

Yups, Bagas Adu Nugroho, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony, dan Hanif Sjahbandi memang meninggalkan Malang sejak Sabtu (8/9) untuk bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Mauritius nanti. Setelah menjalani laga bersama skuad Garuda rencananya mereka akan langsung menuju Bandung untuk bergabung dengan para rekan pemain Arema FC lainnya.

“Kita memang memasukkan empat pemain Arema FC yang di timnas dalam daftar. Hal ini dilakukan karen akita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan mereka berempat di timnas, jadi kami membawa mereka. Namun demikian kami juga membawa pemain lebih ke Bandung sebagai antisipasi”, ungkap Milan Petrovic ketika dimintai keterangan mengenai keikutsertaan empat pemain Arema FC yang kini di timnas.

Diantara daftar pemain Arema FC yang diboyong ke Bandung terdapat pula nama Jayus Hariono dan Agil Munawar. Mereka berdua merupakan pemain yang sama sekali belum dipercaya bermain di Liga 1 2018. Namun demikian Milan Petrovic mengatakan bahwa semua pemain memiliki kesempatan serupa untuk bermain ataupun menjadi starting eleven.

“Yang jelas tidak ada yang menjamin siapa yang akan masuk dalam starting eleven atau mendapat wakt bermain. Semuanya memiliki peluang sama, jadi mereka harus bersiap saja”, ungkapnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *