30.000 Suara Ikut Polling Nama Baru Arema

nama-baru-arema

Bhumiarema.com – Manajemen Singo Edan beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa klub kesayangan Arek Malang tersebut akan berganti nama untuk mengarungi ISL musim depan. Pemilihan nama baru Arema itu sendiri telah dibuka dengan sistem polling yang telah diadakan sejak seminggu yang lalu.

Rupanya pemilihan nama baru Arema itu mendapat sambutan cukup hangat dari Aremania. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah suara masuk untuk memilih nama baru Arema yang sudah menunjukkan angka 30.000.

Sudarmaji selaku Media Officer Arema Cronus mengatakan bahwa polling ini dibuat untuk para pendukung Singo Edan. Pihak menajemen merasa membutuhkan aspirasi dari penggemarnya untuk turut memberikan sumbangsih nama baru Arema.

“Ini kami lakukan agar para fans Singo Edan dapat menyampaikan pendapat mereka kepada tim maupun manajemen. Ini penting sebagai bentuk nyata bahwa kami menganggap Aremania sebagai keluarga yang tidak terpisahkan dari klub ini”, papar Sudarmaji ketika dikonfirmasi mengenai polling nama baru Arema.

Sudarmaji juga mengajak Aremania yang belum memilih untuk turut meluangkan waktunya memiihkan nama baru Arema yang terbaik. “Ayo para Aremania yang belum memilih silahkan turut menyumbang suara”, ungkapnya lebih lanjut.

Aremania yang ingin menyumbangkan suara dapat merealisasikannya melalui aplikasi Arema Access. Aplikasi ini sendiri merupakan terobosan baru untuk Aremania pengguna Android agar publik dapat menjadi lebih dekat dengan klub kesayangan mereka.

Kabar terakhir pemilihan nama baru Arema dinyatakan bahwa persaingan masih ketat antara nama Arema FC dan Arema Malang. Pemilihan ini sendiri rencananya akan berlangsung hingga tanggal 14 Desember 2016 mendatang. Para Aremania yang berpartisipasi dalam polling ini berhak memperebutkan hadiah berupa jersey resmi Singo Edan plus tiket pertandingan Arema Cronus vs Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada 17 Desember 2016 mendatang.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *