3 Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Kunci di Piala AFF

Bhumiarema.com – Piala AFF 2018 akan digelar dalam waktu dekat sehingga seluruh tim peserta bersiap untuk menjadi yang terbaik diantara negara Asia Tenggara lainnya. Nah salah satu yang menyita perhatian adalah para pemain timnas Indonesia yang diprediksi mampu berbicara banyak di ajang dua tahunan tersebut.

Fox Sport Asia sebagai media asing olahraga ternama bahkan memprediksi tiga pemain timnas Indonesia yang akan menjalankan peranan penting di Piala AFF musim ini. Siapa sajakah mereka? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Hansamu Yama Pratama

Salah satu pemain andalan Indonesia yang tak bisa dianggap sebelah mata aadalah Hansamu Yama Pratama. Pemain yang kini membela Barito Putera sebagai defender ini seringkali mengejutkan karena mampu memecah kebuntuan. Plus point, media asing banyak menyebut sang pemain sebagai salah satu pemain terbaik di wilayah Asia Tenggara.

  • Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly jelas menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang diprediksi akan bersinar dalam ajang dua tahunan ini. Pemain ini dianggap sebagai seorang gelandang serba bisa yang kreatif plus bisa tampil dalam beragam posisi. Stefano Lilipaly juga dinilai sebagai sosok yang bakal bisa memimpin dan memotivasi skuad Bima Sakti muda lainnya.

  • Evan Dimas

Berbicara mengenai Evan Dimas tentunya tidak bisa dipisahkan dari peran sang pemain timnas Indonesia ini sebagai maestro lini tengah skuad Garuda Indonesia. Pemain yang musim lalu mampu membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017 tersebut juga dinilai mampu menjadi tumpuan serangan utama skuad Indonesia.

Hmmm, apakah tiga pemain timnas Indonesia tersebut benar-benar mampu membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik? Mari saksikan saja pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2018 yang akan mempertemukan Indonesia vs Singapura di National Stadium, Singapura, pada JUmat (9/11) malam nanti.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *